TOWER OF FANTASY menjadi topik pembicaraan di kalangan gamer monile. Hotta Studio, developer indie asal China, baru saja mengumumkan pra-registrasi untuk kloning Genshin Impact ini.

Game memperhatikan inspirasi yang diambil dari eksplorasi dunia terbuka pesaingnya dan estetika yang terinspirasi anime.

Namun, banyak juga yang telah menjamin kualitas game tersebut berbeda dari inspirasinya. Mungkin terlihat seperti Genshin Impact di luar, tetapi berbeda di dalamnya. Inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang Tower of Fantasy.

Tanggal Rilis Tower of Fantasy

Tower of Fantasy akan diluncurkan SETELAH DI Q3 2022. Q3 mengacu pada kuartal ketiga tahun fiskal, yang dimulai pada 1 Juli dan berakhir pada 30 September.

Tower of Fantasy beta baru saja berakhir pada 26 Juni, jadi kemungkinan besar game tidak akan diluncurkan segera setelah awal Juli.

Steam mencantumkan tanggal rilis sebagai H2 2022, alias paruh kedua tahun ini. Sementara itu, App Store mencantumkannya sebagai 11 Agustus 2022.

Namun, tanggal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak developer. Apapun itu, intinya jawabannya sama, Tower of Fantasy belum punya tanggal rilis resmi.

Cara Pra-Registrasi Tower Of Fantasy

Tower of Fantasy baru saja meluncurkan official website. Kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini langsung dengan email.

Masukkan alamat emailmu di prompt teks untuk mengirimkan link verifikasi. Setelah memverifikasi email, kamu akan menerima pemberitahuan untuk berhasil melakukan pra-registrasi.

Tidak banyak yang bisa dilakukan setelah itu. Bot balasan hanya mengirimkan konfirmasi bahwa kamu akan menerima bonus pra-registrasi saat game keluar.

Gameplay Tower Fantasy