Call of Duty: Mobile Season 11 menjanjikan diri menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2021, dengan begitu banyak konten baru. Berikut berbagai senjata terbaik di COD Mobile Season 11.

Season 11 menghadirkan dua senjata baru, Sektor PKM dan D13, peta MP baru Icebreaker, banyak hal baru dari Undead Siege, mode meriah Snowball Fight yang menyenangkan, dan banyak lagi.

Konten baru ditambahkan tepat pada waktunya untuk season liburan saat pemain di seluruh dunia akan memiliki banyak waktu untuk bersantai dan menyelami COD Mobile Season 11.

Senjata Terbaik Di COD Mobile Season 11

Assault rifle (AR) Terbaik : Man-O-War

Season datang dan pergi, tetapi Assault Rifle terbaik dalam game tetap sama. Man-O-War terlalu bagus untuk diabaikan, terutama dengan buff baru-baru ini di season 10. Yang semakin memperkuat posisinya sebagai senapan serbu terbaik di Musim 11.

Man-O-War membanggakan DPS tinggi yang dipasangkan dengan surgical accuracy sekaligus mudah ditangani.

Senjata Terbaik Di COD Mobile Season 11 – SMG: MX9

Terlepas dari beberapa nerf di season sebelumnya, MX9 masih merupakan senapan mesin ringan paling kuat di COD Mobile Season 11.

Yang kami sukai dari SMG ini adalah fleksibilitasnya yang tak tertandingi. MX9 membanggakan output damage yang gila dan damage range yang sangat tinggi.

Itu membuat senjata tersebut serbaguna untuk digunakan di berbagai map MP di COD Mobile Season 11.

Jika karena alasan tertentu, tidak nyaman dengan MX9, maka kamu bisa menggunakan QQ9, yang menawarkan TTK cepat dan kecepatan ADS yang luar biasa.