Baru-baru ini, miHoYo merilis animasi baru yang sangat menarik berjudul “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo”.

Dalam teaser ini, kita melihat Sebelas Fatui Harbingers. Grup ini didedikasikan untuk menegakkan kehendak Tsaritsa – Cryo Archon dan penguasa Snezhnaya.

Traveler sudah mengetahui beberapa karakter yang ada dalam teaser, seperti Tartaglia dan La Signora, tetapi kami diperkenalkan dengan karakter baru bernama Columbina.

Karakter yang juga dikenal sebagai Damselette ini tampil sangat menarik dan dia pasti akan memiliki peran penting dalam game di update mendatang.

Siapa Columbina Genshin Impact?

Columbina, atau dikenal sebagai Damselette di Genshin Impact, adalah yang ketiga dari sebelas Fatui Harbinger, prajurit elit Cryo Archon, Tsaritsa.

Columbina pertama kali terlihat dalam teaser bab ‘A Winter Night’s Lazzo’ Genshin Impact. Ia berjanji untuk menjadi karakter yang menarik dan misterius.

Menurut leaker Genshin Impact yang terkenal, UBatcha di Twitter, nama kode Columbina adalah Damselette, dan dia berada di rank ketiga Fatui Harbingers.

Untuk mengkonfirmasi hal itu lebih lanjut, dialog baru telah digali dari Childe (sesama Fatui Harbinger), mendiskusikan pemikirannya tentang semua rekan-rekannya. Mengenai Columbina, dia mengatakan ini:

Para Fatui Harbingers diberi peringkat berdasarkan kekuatan, dan aku tidak tahu mengapa gadis itu nomor tiga, aku akan menguji kemampuanku dengan setiap Harbingers yang berperingkat di atasku jika aku punya kesempatan, tetapi ketika itu datang padanya … sesuatu rasanya tidak enak. Pokoknya, kamu harus berhati-hati saat dekatnya.”

Bocoran ini menarik karena menunjukkan bahwa gadis kecil ini menyembunyikan kekuatan besar untuk mendapat peringkat tinggi di antara para Fatui. Fans penuh dengan spekulasi tentang misteri apa yang mungkin melatar belakangi ceritanya.