Cliffhanger Ms. Marvel episode 2 mengisyaratkan bahwa ibu misterius Kamran punya hubungan penting dengan Kamala dan gelang itu. Tapi siapakah dia?

Fans sekarang sudah bisa menikmati episode Ms. Marvel kedua, “Crushed”. Serial Disney Plus tersebut mengikuti Kamala Khan (Iman Vellani) saat dia menemukan bahwa dirinya ternyata punya kekuatan terpendam.

Pada saat yang sama, dia bertemu dengan seorang anak baru di sekolah, Kamran, yang tampaknya menarik perhatian semua orang. Sebagai sesama mahasiswa Pakistan yang tinggal di Jersey City, Kamala dan Kamran (Rish Shah) memiliki banyak ikatan.

Ketika Kamala terjun ke air panas dengan Damage Control, Kamran ada di sana untuk menyelamatkannya, tetapi dengan seorang wanita misterius di kursi belakang mobil mewahnya.

Kamran memperkenalkan wanita itu sebagai ibunya, tapi siapa sebenarnya dia? Apakah dia pemain utama dalam komik Marvel?

Najma Ibu Kamran muncul di akhir Ms. Marvel Episode 2

Kemunculan pertama ibu Kamran, Najma (Nimra Bucha), sebenarnya bukan saat Kamran menjemput Kamala di mobilnya di akhir episode.

Faktanya, Kamala melihat Najma dua kali sebelumnya dalam episode ketika dia mendapat mysterious visions. Meskipun episode tersebut berjudul “Crush,” alur cerita yang lebih dalam di sini tampaknya tentang Kamala yang mencoba mengungkap asal-usulnya.

Pada awalnya, dia percaya gelang dari neneknya itulah yang memberinya kekuatan. Dia menyadari bahwa kekuatannya berasal dari dalam, dan gelang itu membukanya begitu saja.

Kita mengetahui bahwa nenek Kamala, Sana, melarikan diri dengan kereta terakhir ke Karachi selama pemisahan India pada tahun 1947.

Tetapi ketika Kamala bertanya tentang Sana, Kamala mengatakan bahwa dia mempermalukan keluarga mereka, dan menolak untuk membicarakannya.