Setelah menonton Act 1 of Arcane di Netflix, banyak penggemar bertanya-tanya siapa sebenarnya yang menyelamatkan Jayce dan ibunya dari badai di Freljord.

Nah, meski identitas karakternya masih belum diketahui, ada beberapa teori yang beredar di internet.

Setelah menunggu lama, Act 1 dari Riot’s Arcane tersedia untuk ditonton semua orang. Babak pertama dari serial anime menampilkan tiga episode dan memperkenalkan beberapa karakter League of Legends.

Di episode pertama, kami melihat Vi, Powder, Milo, Claggor, Silco, dan terakhir, Vander. Cerita dimulai dengan Vi dan anak-anak lain membobol laboratorium sains untuk mencuri peralatan mahal.

Sementara mereka mengumpulkan semua yang ada di dalam tas, Powder menemukan beberapa kristal biru.

Karena terburu-buru untuk melarikan diri, dia menjatuhkan salah satu kristal misterius ini, yang menyebabkan ledakan di lab. Kemudian, di episode kedua, kami mengetahui bahwa kristal itu milik Jayce.

Setelah seluruh bangunan meledak, Dewan mengetahui tentang eksperimen tidak sah Jayce. Ternyata Jayce mencoba membuat keajaiban menggunakan kristal.

Kemudian, dalam feedback, kita melihat Jayce dan ibunya terjebak dalam badai mematikan di Freljord. Jayce melihat ibunya di ambang kehancuran dan berteriak minta tolong.

Akhirnya, seorang penyihir muncul di hadapan mereka dan menggunakan sihir untuk menteleportasi Jayce dan ibunya ke tempat yang aman.

Jayce bertanya kepada penyihir bagaimana dia bisa melakukan ini, dan sebagai balasannya, pria misterius ini memberinya kristal bekas.

Siapa yang Menyelamatkan Jayce di Arcane?