Apa saja skill Rimuru Tempest terbaik di anime Tensei Shitara Slime Datta Ken? Di awal seri, Rimuru  tidak lebih dari monster slime rendahan yang punya sedikit skill dan ability. Ia bahkan tidak punya nama, dan kemudian naga Veldora yang memberikannya nama Rimuru.

Berkat kemampuan predasinya (predator), dan bantuan pemandu internalnya, Great Sage, Rimuru dengan cepat naik level dan menjadi slime yang jauh lebih tangguh.

Ia mendapatkan ability unik dan kekuatan magis di sepanjang jalan dengan memakan monster dan bebatuan magis. Di akhir season 2, Rimuru telah maju ke titik bahwa dia berada di level yang sama dengan Raja Iblis Sejati.

Evolusi tersebut telah memberikan Rimuru kemampuan yang lebih luar biasa dan memperbesar kekuatannya ke tingkat yang belum terlihat dalam seri. Rimuru menjadi makin OP hingga skillnya mulai mendekati tingkat keilahian sebelum seri berakhir. Inilah daftar kekuatan terbaik Rimuru sepanjang seri.

1. Gluttonous King Beelzebub

Skill atau Kekuatan Rimuru Terbaik di Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken

Gluttonous King Beelzebub adalah salah satu ability terkuat yang dimiliki Rimuru. Atribut paling kuat dari skill ini adalah Predation.

Itu memungkinkan Rimuru untuk menyerap seluruh targetnya ke dalam tubuhnya dan mendapatkan properti mereka.

Selanjutnya, skilltersebut kemudian menganalisis apa yang telah dicerna, memungkinkan Rimuru untuk menggunakan skill kuat lainnya, “Mimic.”

Meniru memungkinkan Rimuru untuk tidak hanya mengadopsi penampilan dari apa yang dia konsumsi tetapi juga ability dan skill mereka.

Tidak peduli seberapa kuat. Ini terlihat ketika dia mengkonsumsi Veldora, Naga kuat yang ditakuti di semua kerajaan.

Gluttonous King Beelzebub adalah skill Rimuru yang paling kuat karena memungkinkan dia untuk terus naik level, menggunakan skill, kemampuan magis, dan kekuatan yang dia serap dari musuhnya.

2. Wisdom King Raphael

Setelah berevolusi menjadi True Demon Lord, skill Rimuru Great Sage dan Degenerate menyatu dan ditingkatkan menjadi skill Wisdom King Raphael.

Mind Accelerate meningkatkan kapasitas mental dan pemrosesan Rimuru, meningkatkan kecepatan berpikirnya seribu kali lipat.

Sementara Analyze and Assess memungkinkan Rimuru membuat strategi dalam sekejap mata. Sementara itu, Wisdom King Raphael (sebelumnya Great Sage) berfungsi sebagai sumber utama pengetahuan Rimuru tentang rumah dan lawan barunya, memberinya wawasan yang berguna dalam banyak situasi.

3. Darkflame Lightning

Dua dari kemampuan serangan Rimuru yang paling kuat, Dark Flame dan Dark Thunder, ditingkatkan ketika dia berevolusi menjadi True Demon Lord.

Bersama-sama, mereka bergabung untuk membuat Darkflame Lightning. Dark Flame memungkinkan Rimuru untuk membuat api yang mencegah target dari regenerasi. Skill tersebut digunakan Rimuru dengan baik dalam pertarungannya melawan Orc Disaster Geld.