One Piece adalah serial manga berkelanjutan yang berkisah tentang bajak laut energik muda Monkey D. Luffy yang tujuannya menjadi Raja Bajak Laut. Berikut spoiler One Piece bab 1037 yang kami rujuk dari Reddit.

Agar Luffy menjadi Raja Bajak Laut, dia harus menaklukkan Grand Line dan menemukan harta karun misterius One Piece.

Dia mengumpulkan berbagai kru yang membantunya dalam perjalanannya. Luffy melawan kaisar yang perkasa dan kekuatan Angkatan Laut saat dia bergerak maju untuk mencapai mimpinya.

Rekap One Piece Chapter 1037

Dalam One Piece Bab 1037, perseteruan lama antara Kaidou dan Luffy terungkap, dan Luffy berada di ambang kehancuran di luar batasnya.

Begitu Luffy sampai di puncak, One Piece mengungkapkan pertarungan antara Kaidou dan Luffy. Kaiduo akan diurus oleh orang lain saat dia menghabisinya.

Pertempuran Kastil Onigashima antara Sanji dan Quee berakhir segera setelah Sanji mengirim Ratu keluar dari kastil.

Zoro vs King masih kuat di sisi lain. Namun, Zoro vs. King akan segera berakhir, karena Zoro memiliki trump card.

Zoro mengetahui tentang King dan mengapa Pemerintah mencarinya dalam edisi terbaru One Piece. Ketika antek Kaidou mengetahui bahwa King punya bounty di kepalanya, mereka mulai menyelidiki identitas aslinya.

Serangan Zoro telah menjerat mereka, sehingga mereka tidak berdaya untuk membantu. Jika Zoro mengira Topi Jerami akan menjadi Raja Bajak Laut, King mengira dia sedang melamun.

Dia sangat sadar bahwa hanya Kaidou yang memiliki kekuatan untuk mengubah tatanan yang sudah ada. Ketika King mengancam akan membunuh Zoro, Zoro melihat sesuatu yang aneh pada dirinya.

Untuk melindungi dirinya dari serangan kuat Zoro, dia memblokirnya. Zoro memberi tahu King bahwa karena dia merasa tidak bisa dihancurkan, dia tidak boleh memblokir serangan.

King menyadari bahwa dia harus bergerak cepat, atau Zoro akan menangkapnya lengah dan mengambil keuntungan darinya.

Karena King dipukul mundur dan dirusak setelah setiap serangan pedang mengenai tubuhnya, Zoro unggul dalam pertempuran mereka.

Menggunakan metode baru, Zoro berencana menggunakan serangan terakhir untuk menjatuhkan King.

Spoiler One Piece 1037

Chapter ini dimulai dengan King yang dikalahkan setelah pukulan terakhir dari Zoro di chapter sebelumnya.