Banyak pemain Genshin Impact kecewa karena di hari ulang tahun game yang pertama, miHoYo tidak memberikan banyak kejutan.

Hasilnya mereka protes hingga rating Genshin Impact di PlayStore turun menjadi 1,8. Tapi tidak dengan di TapTap ratingnya masih 8,3.

Tepat di hari ini, 30 September 2021, miHoYo memberikan kejutan dengan membagikan 400 primogem secara Cuma-Cuma ke semua pemain Genshin Impact.

miHoYo berikan 400 Primogem Gratis dan Banyak Hadiah Untuk Merayakan 1st Anniversary Genshin Impact

Beberapa jam yang lalu, pemain Genshin Impact menerima email dalam game dari Tim Operasi Genshin Impact. Konten? Catatan terima kasih dan hadiah tak terduga – termasuk Primogem gratis!

Berikut adalah detail pesan tersebut, tiba satu hari setelah ulang tahun yang rumit dari game Gacha favorit dunia.

Thank You all Travelers 1/4

Surprise Ulang Tahun Genshin Impact , miHoYo berikan 400 Primogem Gratis dan Banyak Lagi

Ini adalah subjek email yang diterima traveller pada tanggal 29 September 2021 pukul 10:42. Isinya adalah surat dari tim Genshin yang berterima kasih kepada semua pemain.

Pesan tersebut juga merupakan pengingat untuk konser online mendatang pada 3 Oktober. Sebagian besar, pesan tersebut menyertakan lampiran dua hadiah besar yakni 400 Primogem gratis dan Glider: Wings of Shimmering Galaxy.

Glider diumumkan sebagai bagian dari Boundless Symphony Bundle, untuk memperingati Konser k Genshin pertama yang akan datang.

Pada saat catatan ini ditulis, email ini hanya diterima untuk pemain di Server Asia. Namun, itu ditujukan kepada semua traveller.

Kami dapat berasumsi bahwa hadiah akan sampai ke pemain berbasis NA dan UE setelah server mereka diupdate.

Lebih Banyak Hadiah Akan Datang