Part 2 dari Masters of the Universe Netflix: Revelation akhirnya hampir dirilis. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang jadwal rilisnya.

Masters of the Universe: Revelation karya Kevin Smith adalah serial animasi Amerika yang berperan sebagai sekuel He-Man dan The Masters of the Universe tahun 1983.

Serial animasi memperlihatkan akibat dari Skeletor yang membuat celah pada Eternia selama pertarungan terakhirnya dengan He-Man.

Beberapa tahun kemudian, Teela menemukannya dalam pencarian untuk menemukan Sword of Power dan menyelamatkan alam semesta.

Kreator membagi season 1 dari Masters of the Universe: Revelation menjadi dua bagian. Netflix merilis part 1 dari pertunjukan awal tahun ini pada bulan Juli, dan event tersebut banyak mendapat ulasan positif.

Namun, beberapa penggemar juga kecewa dengan part 1 karena mereka tidak melihat banyak He-Man di lima episode pertama.

Sekarang, penggemar berharap melihat Prince Adam dan Skeletor menjadi sorotan di part kedua.

Tanggal Rilis Masters of the Universe: Revelation Part 2

Masters of the Universe: Revelation Part 2 akan dirilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 23 November 2021, pukul 12:00 PT (Pasifik Time).

Tentu saja, waktu rilis acara dapat bervariasi tergantung pada lokasi. Jika dikonversikan ke WIB menjadi Tanggal 24 November jam 03.00 pagi.