Tanggal rilis Chamber agen baru Valorant telah terungkap. Tetapi sepertinya peluncuran karakter baru tampaknya ditunda.

Alih-alih merilis bersama dengan Episode 3 Act 3 of Valorant, dia malah akan tiba di game dua minggu kemudian. Tetap saja, itu seharusnya tidak menghentikan kita untuk mengetahui lebih banyak tentang dia, jadi mari cari tahu beberapa detailnya.

Tanggal Rilis Agen Chamber Valorant

Tanggal rilis Chamber agen Valorant yang baru adalah Selasa, 16 November. Saat itulah patch 3.10 dijadwalkan untuk didistribusikan, dan agen akan menjadi bagian patch tersebut.

Episode 3 Act 3 of Valorant, termasuk battle pass yang menyertainya, akan dirilis pada 2 November seperti yang direncanakan sebelumnya.

Jadi, kamu punya banyak waktu untuk grind konten baru dan membuka kunci kosmetik baru dan barang-barang lainnya sambil menunggu Chamber tiba.

Sekarang, kamu mungkin bertanya-tanya, apakah Chamber pantas untuk ditunggu? Yah, itu tergantung pada karakter seperti apa yang kamu suka mainkan.

Ability Chamber

Ability Chamber, Agen Valorant yang baru terdengar sangat mengagumkan. Dia tampaknya unggul tentang kecepatan, menjebak musuh, dan melakukan sejumlah besar damage.

Kamu bisa melihat semua skill dan apa yang bisa ia lakukan dalam daftar di bawah ini: