Setelah menonton tiga episode terbaru, Arcane Fans menantikan rilis ACT 3. Nah, inilah tanggal rilis Arcane Act 3 episode 7-9 dan semua yang perlu kamu ketahui.

Arcane Riot Games adalah salah satu seri anime paling populer saat ini. Kisahnya diset pada alam semesta magis dan magis dari game League of Legends.

Ia juga merupakan prekuel dengan judul Riot’s Moba, dan itu mengatur cerita untuk pemain Lore’s Lore yang familiar.

Cerita berpusat pada VI dan Jinx; Dua saudara perempuan dengan jalan hidup berlawanan. Jinx, di bawah pengaruh Silco, menciptakan Mayhem di Piltover. Di sisi lain, kita melihat Caitlyn bermitra dengan VI untuk mengakhiri kegilaan Jinx.

Tanggal Rilis Arcane Act 3 (Episode 7-9)

ACT 3 Arcane dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada Sabtu, 20 November 2021, pada pukul 12 malam dini hari PT ( Pacific Time).

Riot mengkonfirmasi jadwal rilis di atas pada akun Twitter resmi Arcane. Namun, penting untuk dicatat bahwa waktu rilis akan bervariasi tergantung pada zona waktu. Jika di konversikan ke WIB menjadi  jam 3 pagi dini hari. Tadi pagi belum ada mungkin delay setengah hari gaes.

Seperti dua act pertama dari event Lol Anime, ACT 3 juga akan menampilkan tiga episode. Juga, act ketiga akan menyimpulkan season 1 Arcane. Sebaiknya segeralah menonton episode baru  di Netflix untuk menghindari spoiler.

Preview Arcane Act 3