Kokomi telah diresmikan oleh Mihoyo sebagai salah satu karakter Genshin Impact baru yang hadir di banner mendatang. Inilah tanggal Rilis Banner Kokomi Genshin Impact dan semua yang perlu kamu ketahui tentangnya.

Update Genshin Impact 2.0 membawa kita pada petualangan ke Inazuma, tanah berbahaya di mana Raiden Shogun berkuasa.

Shogun telah menerapkan dekrit yang memerintahkan penyitaan semua Visi di negara ini, dan sebagai akibat dari pemerintahannya yang menindas, kelompok perlawanan telah muncul di Inazuma.

Sangonomiya Kokomi memimpin Perlawanan Sangonomiya, dari Kuil Sangonomiya di Pulau Watatsumi. Dia adalah seorang strategic genius.

Kepemimpinannya telah memenangkan perlawanan berkali-kali. Menurut Gorou, “Jika bukan karena Yang Mulia, tidak ada satu pun kemenangan di Pulau Watatsumi yang mungkin terjadi”.

Tanggal Rilis Banner Kokomi Genshin Impact

Kokomi akan menjadi bagian dari banner kedua di 2.1, itu artinya tanggal rilis Kokomi adalah tanggal 21 September.

Ability Kokomi Genshin Impact

Kokomi adalah pengguna katalys hydro bintang lima. Ini dia kemampuannya:

Normal Attack: The Shape Of Water

Normal Attack: Melakukan hingga tiga serangan berturut-turut yang berbentuk ikan berenang, memberikan kerusakan Hidro

Charged attack: Mengkonsumsi sejumlah stamina untuk menangani kerusakan Hydro area-of-effect setelah waktu casting yang singkat.

Plugging Attack: Mengumpulkan kekuatan Hydro, Kokomi terjun ke tanah dari udara, merusak semua lawan di jalannya. Menangani area-of-effect Hydro damage pada benturan dengan tanah.