Fans One Piece sangat menantikan untuk mendapatkan beberapa spoiler chapter 1050. Tetapi kamu harus menunggu hingga minggu depan untuk mendapatkan bocoran.

Eiichiro Oda sekarang sudah sangat dekat untuk mengakhiri pertarungan antara Luffy dan Kaido. Fans telah melihat Zoro, Sanji, Kid, dan Law mengalahkan lawan mereka, dan sekarang, seluruh fokus manga adalah pada pertempuran pamungkas.

Luffy kalah dalam pertarungan melawan Kaido beberapa kali, tetapi perjuangan itu membantunya mencapai Gear 5.

Dalam bentuk barunya ini, Luffy mampu mengalahkan Kaido dengan kemampuannya yang baru ditemukan.

Di chapter sebelumnya, kita melihat Kaido menerima pukulan kuat dari Luffy, dan sekarang, semua orang ingin melihat apakah Kaisar Laut benar-benar kalah dalam pertarungan. Semoga kita akan mendapatkan jawaban kita di bab berikutnya dari seri manga.

One Piece Chapter 1050 Ditunda

One Piece mengikuti jadwal rilis mingguan dan fans mungkin mengharapkan Chapter 1050 dirilis pada hari Minggu, 22 Mei 2022.

Namun, Eiichiro Oda sedang istirahat minggu ini, jadi kamu harus menunggu satu minggu lagi untuk membaca chapter yang akan datang.

Mangaka biasanya istirahat setelah merilis beberapa chapter, jadi hiatus baru-baru ini jatuh dalam pola itu.

Tanggal Rilis Baru One Piece Chapter 1050

Bab 1050 One Piece sekarang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Minggu, 29 Mei 2022. Itu akan menjadi chapter One Piece terakhir untuk bulan Mei.

Pada saat ini, penggemar One Piece berharap untuk melihat beberapa spoiler untuk bab One Piece yang baru. Tapi karena manganya sedang istirahat, kamu harus menunggu hingga 24-25 Mei untuk mendapatkan beberapa bocoran menarik.