Champions.my.id -Tanggal rilis Emily Paris Season 2 dan semua yang perlu kamu Ketahui.  Bonjour, Emily in Paris fans. Seri Netflix baru besutan Younger and Sex and The City Darren Star, membuat penonton jatuh cinta pada City of Lights saat Emily mencoba menemukan pijakannya di Prancis.

Tetapi, semua tidak berjalan 100 persen seperti yang direncanakan. Namun memang bagian dari pesona Emily di Paris.

Dari cinta segitiga gila hingga kesalahan kerja, banyak masalah yang dihadapi Emily dan rekan kerja barunya. Jadi apakah kita akan dibawa lagi ke Paris untuk season selanjutnya?

Apakah ada Emily di Season 2?

Netflix secara resmi mengkonfirmasi pada 11 November bahwa Emily Cooper akan tetap berada di Paris untuk beberapa waktu mendatang melalui memo yang ditulis oleh Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu).

Kami menulis dengan menyesal untuk memberi tahu Anda bahwa Emily Cooper harus tinggal di Paris untuk waktu yang lama.

Terlepas dari sikapnya yang terlalu percaya diri dan kurangnya pengalaman sebelumnya dalam pemasaran barang-barang mewah, dia tetap berhasil memikat beberapa klien kami yang sulit untuk mengesankan selama waktu singkatnya di Savoir.

Sebut saja kebetulan, atau kecerdikan Amerika. Saya condong ke yang pertama dan  hasilnya mengesankan.

Kami berharap dengan memperpanjang waktunya di Paris, Emily akan melanjutkan hubungan yang telah dia buat, menggali lebih dalam budaya kita, dan mungkin mengambil beberapa kata bahasa Prancis dasar.” Quel dommage, Sylvie, quel dommage.

Apakah produksi Sudah Selesai Untuk Musim 2?