Wild Rift Patch 3.3 sedang dalam perjalanan dengan sejumlah update menarik yang akan hadir dalam game. Adaptasi mobile dari League of Legends yang populer baru-baru ini melihat segelintir buff dan splash art baru, tetapi Patch 3.3 tidak akan seperti sebelumnya.

Tidak hanya menambah roster Wild Rift dengan tiga champion tambahan, patch baru ini juga akan secara resmi memperkenalkan Elemental Rift sebagai mode game dan awal dari Legendary Ranked. Inilah semua yang akan hadir di Wild Rift Patch 3.3: Shining Bright.

Champions Baru di Wild Rift Patch 3.3

Produser Eksekutif Alan Moore pergi ke YouTube untuk memberikan pratinjau kepada para pemain tentang semua konten yang akan datang.

Update akan membawa perubahan di seluruh board, dari champion, mode ranked baru hingga event summer.

Tiga champion baru dari League of Legends sedang ditambahkan ke Wild Rift. Pertama, Void Walker Kassadin. Ia merupakan satu-satunya champions aability power (AP) yang diumumkan.

Kassadin adalah fighter mid-lane jarak dekat yang mampu mencapai late game dengan sangat baik. Dengan Netherblade-nya mereset kill target dan blink ultimatenya yang memberikan damage-dealing yang kuat di back pocket, Kassadin hidup sesuai dengan moniker anti-mage saat dia meneror AP carry.

Ada juga Desert Rose Samira, marksman dengan duo lane. Kemampuannya untuk menyeimbangkan serangan jarak jauh dan pendek membuatnya menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang suka memvariasikan gameplay.

Ultimate-nya punya kemampuan steam-rolling, tetapi harus di-stack dengan menggunakan chained/basic attack untuk mengaktifkannya.

Terakhir, Sion the Undead Juggernaut juga akan datang medan perang Wild Rift. Sebuah ancaman di Baron lane, Sion punya ability yang sangat kuat untuk kembali setelah kematiannya.

Hal ini memungkinkan pemain untuk mendatangkan malapetaka sebagai zombie, meskipun hanya sesaat.

Tambahan Baru Lainnya