Apakah Homelander benar-benar putra Soldier Boy? Episode terbaru The Boys menampilkan Hughie, prajurit Boy, dan Billy Butcher berhadapan dengan anggota Payback lainnya.

Kali ini adalah Mindstorm yang malang, seorang paranormal yang kuat dengan kemampuan untuk menjebak orang dalam mimpi.

Namun, episode tersebut berakhir dengan cliffhanger dengan Mindstorm menggumamkan sesuatu kepada Prajurit Boy saat dia meninggal.

Penonton tidak mendengar apa yang dia katakan, kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya ketika Soldier Boy menelepon kantor pusat Vought menuntut untuk berbicara dengan Homelander. Kemudian terungkap bahwa Homelander ternyata adalah putra Boy.

Tapi apakah Homelander benar-benar putra Prajurit Boy? Bagaimana hal itu terjadi? Apakah berdampak bagi rencana Billy Butcher untuk membunuh Homelander?

Apakah Homelander Benar-Benar Anak Soldier Boy?

Menurut Mindstorm, Homelander benar-benar adalah Putra Prajurit Boy. Soldier Boy sendiri ingat memberi Vought sebuah ‘sampel’ di tahun 80-an yang dia yakini kemudian mereka gunakan untuk membuat Homelander. Sepertinya masuk akal.

Lagi pula, season 3 Boys telah berusaha keras untuk menarik kesejajaran antara tingkat kekuatan Homelander dan Soldier Boy masing-masing.

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Meski ada dugaan Vought sedikit mengubah Homelander untuk memberinya kekuatan yang tidak dimiliki ayahnya, terbang dan heat vision.

Apa Dampaknya Bagi Rencana Billy Butcher Untuk Membunuh Homelander?