Setelah penantian lama, Figure Fantasy akhirnya dirilis. Inilah tier list Figure Fantasy berdasar ability dan firepower (skill menembak). Tanpa berlama-lama, mari kita cari tahu karakter terbaik di game ini.

Tier List Figure Fantasy

Performa masing-masing karakter dalam berbagai stage adalah inti dari tier list ini. Daftar tier dibagi menjadi tiga kategori: S, A dan B.

Tidak seperti daftar tier lainnya, karakter di tier B juga mampu tampil bagus secara individual dalam game.

Tier S

Camus – Dia memiliki “lock” efek jamming yang kuat yang mengganggu pergerakan musuh dan mengurangi damage.

Selain itu, kamu bisa seluruh musuh sekaligus. Dia mudah dipasangkan dengan karakter yang menyala dan beku, dan cocok dengan berbagai karakter support lainnya.

Hisanohara – Karakter terbaik kedua dalam tier list ini. Misteri hisanohara meningkatkan damage sebesar 100% pada aktivasi pertama. Ketika diorganisir dengan Sakura, damage pada aktivasi pertama akan meningkat lebih lanjut, sehingga akan kompatibel.

Virginia – Dia memiliki misteri yang kuat yang menyerang seluruh musuh. Serangan mencapai musuh di barisan belakang, yang HPnya cenderung rendah, sehingga memudahkan untuk mengalahkan attacker terlebih dahulu dan memanfaatkannya.

Selain itu, ketika mencapai SLv2 atau lebih tinggi, ia memberikan damage tambahan pada musuh yang difreeze, sehingga cocok dengan karakter yang pandai memberikan freezing.

Lu Bu – Karakter memiliki skill pursuing attacking, dan memiliki karakteristik mudah mendapatkan damage dengan serangan normal.

Pursuit bersifat probabilistik, tetapi peningkatan frekuensi kemunculan meningkat ketika status efek hit ditingkatkan. Ini juga cocok dengan skill untuk meningkatkan kecepatan serangan, jadi ada baiknya untuk mendukungnya dengan skill dan lencana sekutu.

Yolanda – Dapat memberikan damage ke musuh di depan dengan membuat musuh terbakar selama 5 detik. Setelah itu, dia menggunakan reagen untuk memperkuat dirinya sendiri selama 5 detik.

Tier List Figure Fantasy – Tier A