Apakah kamu bingung tentang Territe energy dan currency di Ni no Kuni: Cross World dan tidak dapat memahami seluruh teknologi blockchain dalam game?

Jangan khawatir. Di artikel ini, kami akan membahas token kripto Territe dan bagaimana kamu menggunakannya.

Apa itu Territe di Ni no Kuni: Cross Worlds

Jika kamu awam tentang kripto dan blockchain, memahami Territe mungkin agak membingungkan. Sebagai gambaran singkat, crypto adalah mata uang digital yang beroperasi melalui blockchain, buku besar digital dari transaksi ini.

Dan Ni no Kuni baru-baru ini juga menampilkan teknologi tersebut di dalam game. Ni no Kuni: Cross Worlds memperkenalkan token crypto sebagai ‘Territe’ dan ‘Asterite,’ yang juga merupakan resource dalam game yang berguna dan dapat di farming.

Pemain dapat memperoleh Territe saat memainkan gameplay normal mereka, sedangkan Asterite dapat diperoleh saat bermain di arena PvP.

Setelah berhasil mendapatkan Territe, kamu bisa mengupgrade peralatan dan perlengkapan untuk meningkatkan gameplay mereka.

Kamu juga dapat memperdagangkan atau menjual item yang diupgrade di antara pemain lain. Selain itu, Territe bisa dikonversi menjadi NKT dan NKA di blockchain NetMarble.

Untuk mengonversi Territe, kamu bisa menuju ke opsi menu di dalam game dan memilih bagian token conversation. Kemudian, kamu akan diarahkan ke MARBLEX Wallet untuk mengubah Territe menjadi token Territe.

Tips Farming Territe Ni No Kuni Cross Worlds

Setelah selesai, kamu sekarang bebas menyimpannya, atau cryptocurrency tersebut juga dapat diperdagangkan dengan mata uang lain yang tersedia secara eksklusif di NetMarble.

Tips Farming Territe di Ni No Kuni Cross Worlds