Hunter atau Pemburu adalah faksi dari salah satu pemain di event Windtrace Genshin Impact. Ia berperan mengejar semua Rebels (Pemberontak) di Zona Kontes.

Dengan batas waktu tiga setengah menit, ia harus menemukan tiga Pemberontak di lapangan saat menggunakan Windward Art untuk memenangkan permainan.

Meskipun satu lawan tiga terdengar tidak adil, Pemburu punya peluang tinggi untuk memenangkan game jika tahu tipsnya. Berikut kami berikan tipsnya.

Pilih Karakter yang Tepat

Ketika Pemburu mengejar Pemberontak, mereka harus menjaga Stamina arena satu sepersekian detik dapat menentukan hasil permainan.

Terutama karena mereka sendirian dan harus mendapatkan tiga Pemberontak. Jika Pemburu tidak memiliki Stamina, Pemberontak mungkin dapat menggunakan Transparansi dan berlari keluar dari pandangan Pemburu.

Pemburu terbaik di Windtrace Genshin Impact adalah Kaeya. Pasif talent-nya mengurangi konsumsi stamina berlari sebesar 20%.

Selain itu, kecepatan gerakan Pemburu meningkat secara signifikan saat waktu hampir habis. Kaeya bisa mengejar pemberontak lebih mudah daripada karakter lainnya.